Bolu kukus pelangi

Bolu kukus pelangi - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bolu kukus pelangi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bolu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bolu kukus pelangi
link : Bolu kukus pelangi

Baca juga


loading...

Bolu kukus pelangi

Sedih yaa klo ga bisa masak apa2 buat keluarga,dari kmrn sore migrain saya kembali kambuh,plus masuk angin πŸ˜‚πŸ˜¬sampai saat ini masih pusing bgt,tapii karena hujan drtd bisalah kuatin diri buat bikin camilan,secara klo hujan perut bawaannya laper terus xixixxixi....sambil nunggu tukang pijit dtng πŸ˜† lumayan buat krucils cemal cemil biar ga iseng πŸ˜‰πŸ˜† Bolu kukus pelangi πŸ°πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œπŸ’–
By:@Ariyani_iyank.

 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/01/bolu-kukus-pelangi.html                                   
                               
4butir telur ukrn besar (5-6 ukrn kecil)
🌹200gr gula pasir
🌹200gr tepung terigu
🌹1/2sdt sp
🌹1/2sdt vanili bubuk
🌹1/4sdt garam
🌹1/2sdt baking powder
🌹175ml minyak goreng 🌹1sdm margarin dicairkan (optional)
🌹1bks santan kara @65ml
🌹1 sachet skm putih
🌹pewarna makanan secukupnya

Cara membuat:
Panaskan kukusan/dandang lapisi tutupnya dengan serbet/lap bersih supaya uap air tidak menetes.Kocok dengan menggunakan mixer dgn speed tinggi telur,gula,sp,vanili dan garam hingga kental mengembang,turunkan kecepatan speed ke posisi rendah masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit,baking powder,santan kara,dan susu kental manis,aduk rata.matikan mixer,masukkan minyak goreng dan margarin cair aduk dengan spatula sampai rata.Bagi adonan 4 bagian/sesuai selera beri pewarna/pasta secukupnya.tuang adonan ke loyang/cetakan yang sudah dioles tipis dgn margarin.Kukus stiap adonan selama 5 menit lalu timpa lagi adonan kukus kembali lakukan sampai habis dan kukus selama 20-25mnt.


Demikianlah Artikel Bolu kukus pelangi

Sekianlah artikel Bolu kukus pelangi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bolu kukus pelangi dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/09/bolu-kukus-pelangi_14.html
loading...