Step by Step Bolu Ketan Hitam

Step by Step Bolu Ketan Hitam - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Step by Step Bolu Ketan Hitam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bolu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Step by Step Bolu Ketan Hitam
link : Step by Step Bolu Ketan Hitam

Baca juga


loading...

Step by Step Bolu Ketan Hitam

novera_veeStep by stepnya ya.. Sebelum masuk hotel sempetin aplut dulu satu, kalo udah nyampe kamar langsung tepar kayanya wkwkk.. Tips antigagalnya sama aja kaya yg bolu pandan kmren. Monggo dibaca2 ya. Ini bolunya lembut, legit.. saya sukaa.. Bolu ketan hitam.
Bahan.

Resep Step Bolu Ketan Hitam

 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/01/step-by-step-bolu-ketan-hitam.html
                           
6 telur
175 Gr gula
80 Gr terigu
90 gr tepung ketan hitam
10 gr maizena
65 ml santan (saya pakai kara) + sejumput garam
65 ml minyak
Cara:
kocok telur n gula sampai putih pucat dan kental,(10-15menit) matikan mikser. Masukkan campuran tepung, aduk dgn spatula. Tambahkan santan n minyak aduk balik sampai rata.panggang kurleb 50 menit


Demikianlah Artikel Step by Step Bolu Ketan Hitam

Sekianlah artikel Step by Step Bolu Ketan Hitam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Step by Step Bolu Ketan Hitam dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/09/step-by-step-bolu-ketan-hitam_48.html
loading...