Resep Dan Cara Membuat Sempol Ayam Yang Enak nya Minta Nambah Lagi

Resep Dan Cara Membuat Sempol Ayam Yang Enak nya Minta Nambah Lagi - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Dan Cara Membuat Sempol Ayam Yang Enak nya Minta Nambah Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Makanan Enak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Dan Cara Membuat Sempol Ayam Yang Enak nya Minta Nambah Lagi
link : Resep Dan Cara Membuat Sempol Ayam Yang Enak nya Minta Nambah Lagi

Baca juga


loading...

Resep Dan Cara Membuat Sempol Ayam Yang Enak nya Minta Nambah Lagi


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/10/resep-dan-cara-membuat-sempol-ayam-yang.html

Kalo saya resep ini bisa jadi 100 tusuk lebih, ya tergantung cetaknya sih mau kecik2 atau semok2 😂 dikira2 aja mbaknya mau bikin 250gr ayam giling jg bisa, tinggal bagi dua aja semua bahan yaaah.. 😚


Resep Dan Cara Membuat Sempol Ayam Yang Enak nya Minta Nambah Lagi

Bahan dan bumbu :
- 500gr ayam giling
- 250gr tepung tapioka
- 100gr tepung kanji
- 1 telur
- irisan daun bawang
- bawang goreng
- 4 siung bawang putih haluskan
- merica (ladaku 1/2sc)
- gula pasir (1sdt)
- garam/royco (1sdt)
- minyak goreng
- tusuk sate

Cara buat : masukkan semua bahan dan bumbu ke dalam wadah, aduk rata, lumuri tangan dengan minyak sebelum membentuk sempol dengan tusuk sate. Rebus sampai matang (mengapung), angkat dan ketika mau digoreng celup dulu dengan kocokan telur. *Saos celupnya saya cuma pake 1sc saos tomat, 3sc saos sambal, 1sdt cuka, irisan cabe rawit merah, beri air dikiiiit aja supaya kecampur dan jgn terlalu encer.

Sumber Resep : Seto Beri


Demikianlah Artikel Resep Dan Cara Membuat Sempol Ayam Yang Enak nya Minta Nambah Lagi

Sekianlah artikel Resep Dan Cara Membuat Sempol Ayam Yang Enak nya Minta Nambah Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Dan Cara Membuat Sempol Ayam Yang Enak nya Minta Nambah Lagi dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/10/resep-dan-cara-membuat-sempol-ayam-yang_73.html
loading...