Resep Membuat Brownies Kukus Lapis Keju yang Enak Rasa nya dan Nikmat

Resep Membuat Brownies Kukus Lapis Keju yang Enak Rasa nya dan Nikmat - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Membuat Brownies Kukus Lapis Keju yang Enak Rasa nya dan Nikmat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Brownies, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Membuat Brownies Kukus Lapis Keju yang Enak Rasa nya dan Nikmat
link : Resep Membuat Brownies Kukus Lapis Keju yang Enak Rasa nya dan Nikmat

Baca juga


loading...

Resep Membuat Brownies Kukus Lapis Keju yang Enak Rasa nya dan Nikmat


Ini resep brownies kukus ala-ala yang sebenarnya sangat bisa dipake untuk bolu coklat. Bedanya hanya proses akhirnya aja dan kalau brownies panggang harusnya kan bantet jadi kalau resep ini dipanggang jadinya bukan brownies tapi bolu coklat. Buibuk pakbapak monggo dicoba mau dikukus atau panggang, yg ini kukus dulu yaaah

Resep Membuat Brownies Kukus Lapis Keju yang Enak Rasa nya dan Nikmat

Bahan:
3 butir telur
1 sdt SP
100 gr Dark cooking chocolate
100 gr butter
100 gr tepung terigu
25 gr cocoa powder
100 gr gula pasir
Sejumput garam
3 keju slice

 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/10/resep-membuat-brownies-kukus-lapis-keju.html                                    
Cara membuat:
Panaskan kukusan dengan api kecil sedang. Cairkan butter dan DCC boleh ditim atau dipanaskan dalam microwave/oven yah, sisihkan. Campur tepung, cocoa powder dan garam, sisihkan.


Kocok telur, SP dan gula pasir sampai mengembang putih. Masukkan campuran tepung, mix hingga merata saja. Kemudian masukkan lelehan coklat dan butter, aduk lipat sampai merata dan bagi ke dalam 2 wadah.

Masukkan 1/2 adonan tadi ke dalam loyang yang sudah dilapisi baking paper. Kukus selama 10 menit. Setelah 10 menit, susun keju slice diatasnya dan tuangkan sisa adonan. Kukus kembali selama 30 menit. Angkat dan hidangkan ketika sudah mulai dingin, super moist.

Sumber Resep : Tungku Hitam


Demikianlah Artikel Resep Membuat Brownies Kukus Lapis Keju yang Enak Rasa nya dan Nikmat

Sekianlah artikel Resep Membuat Brownies Kukus Lapis Keju yang Enak Rasa nya dan Nikmat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Membuat Brownies Kukus Lapis Keju yang Enak Rasa nya dan Nikmat dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/10/resep-membuat-brownies-kukus-lapis-keju_6.html
loading...