Resep Membuat Brownies Sarang Semut Yang Enak dan Legit

Resep Membuat Brownies Sarang Semut Yang Enak dan Legit - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Membuat Brownies Sarang Semut Yang Enak dan Legit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Brownies, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Membuat Brownies Sarang Semut Yang Enak dan Legit
link : Resep Membuat Brownies Sarang Semut Yang Enak dan Legit

Baca juga


loading...

Resep Membuat Brownies Sarang Semut Yang Enak dan Legit


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/10/resep-membuat-brownies-sarang-semut.htm

Resep Brownies Sarang Semut ini memenang sudah sanagt tidak asing lagi tapwi yakin salah satu resep ada yg pernah gagal dan tidk sesuai dengan resep nya.di resep aneka resep cita rasa resep nya selalu sesuai tidak ada yang pernah gagal.karena resep cita rasa memberikan resep dari sumber langsung.jada sering seringlah mampir ke blog kami ini karena blog ini selalu memberikan resep terupdet setiap hari nya.

Resep Membuat Brownies Sarang Semut Yang Enak dan Legit

Bahan A :
500 gram gula pasir
500 ml air panas mendidih
200 gram mentega
200 ml SKM coklat ..

panaskan gula di atas wajan dengan api kecil aduk sesekali biarkan agak gosong tp jangan terlalu gosong ya ....setelah mencair masukkan air panas mendidih (harus posisi air mendidih) aduk pelan” karena air pasti meletup. setelah larut antara gula dan air masukkan mentega biarkan mencair. tambahkan SKM aduk rata dan biarkan dingin.

Bahan B :
6 butir telur
150 gram tepung terigu
150 gran tepung sagu
1/2 sdt Soda kue
1/2 sdt baking powder
1/2 vanili bubuk .

kocok telur dan bubuk vanili sampai mengembang kaku, matikan mixer.
masukkan tepung, soda kue, baking power kedalam telur aduk sampai rata. masukkan adonan caramel yg sudah dingin kedalam adonan telur aduk sampai rata.

siapkan loyang ukuran diameter 24 olesi dengan metega dan taburi tepung. tuang adoanan dan panggang selama 45 menit dengan suhu 180 derajat.

Sumber Resep : Rhini Widya


Demikianlah Artikel Resep Membuat Brownies Sarang Semut Yang Enak dan Legit

Sekianlah artikel Resep Membuat Brownies Sarang Semut Yang Enak dan Legit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Membuat Brownies Sarang Semut Yang Enak dan Legit dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/10/resep-membuat-brownies-sarang-semut_28.html
loading...