Resep Membuat Makuta yang Lumer ala Ny. Liem Doebel Cheese Crispy Anti Penyeselan dan Anti Gagal di Jamin Enak

Resep Membuat Makuta yang Lumer ala Ny. Liem Doebel Cheese Crispy Anti Penyeselan dan Anti Gagal di Jamin Enak - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Membuat Makuta yang Lumer ala Ny. Liem Doebel Cheese Crispy Anti Penyeselan dan Anti Gagal di Jamin Enak , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bolu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Membuat Makuta yang Lumer ala Ny. Liem Doebel Cheese Crispy Anti Penyeselan dan Anti Gagal di Jamin Enak
link : Resep Membuat Makuta yang Lumer ala Ny. Liem Doebel Cheese Crispy Anti Penyeselan dan Anti Gagal di Jamin Enak

Baca juga


loading...

Resep Membuat Makuta yang Lumer ala Ny. Liem Doebel Cheese Crispy Anti Penyeselan dan Anti Gagal di Jamin Enak


Kalau sudah bisa bikin sendiri kenapa harus beli? Yaa kan 😊

Ini Resep Makuta favorite bgt di rumah. Klo alif yg makan bisa habis 1 kotak sendiri. Ini sy pakai resep makuta doebel cheese ala ny liem. .
Karna ga mau ribet, kali ini aku pakai puff pastry langsung jd. Bukan merk edo. Butternya berasa klo d makan. Monggo yg mau coba

Resep Membuat Makuta yang Lumer ala Ny. Liem Doebel Cheese Crispy Anti Penyeselan dan Anti Gagal di Jamin Enak 


Bahan 1:
Kulit puff pastry, gilas kemudian potong uk 25 x 25cm. Lalu poles loyang luar ya bukan dalam loyang uk 20x10cm. Telungkupin loyang, kemudian lengketkan puff pastry yg sudah d gunting. Tekan sampai tercetak berbentuk loyang. Biarkan berlebih sisi pinggirnya krn pastry akan mengecil ketika d panggang. Tusuk2 pakai garpu agar udara bisa keluar. Panggang d suhu 150 drjt selama 20menit. Keluarkan pelan-pelan

Bahan 2:
4butir telur
1 kuning
100 gram gula pasir
1/4 sdk pasta vanila
70 gram terigu protein sedang
15 grm susu bubuk
15 grm maizena
1 sdk SP
50 gram margarine
50 gram butter
Lelehkan

 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/10/resep-membuat-makuta-yang-lumer-ala-ny.html                                       

Caranya:
Masukan semua bahan ke dalam baskom, kecuali margarine and butter, mikser kecepatan tinggi sampai jambul petruk. Terakhir baru masukin margarine n butter.
Aduk rata.

Poles loyang uk 20x10 kemudian masukkan bahan yg di mikser td. Panggang 160 selama 20 menit. Oh ya utk resep adonan cake nya dapat 2 loyang utk 1 resep.

Setelah dingin keluarkan cake dr loyang kemudian masukan ke dlm puff pastry yg sudah d panggang td.

Bahan 3 cheese cake:
400 gram cream cheese (bukan cream cheese gadungan ya)
100 gram gula pasir
1/4 pasta vanila

Mikser bahan d atas sampai halus
10 gram maizena
2 butir telur
2 kuning telur

Kemudian satukan bahan d atas mikser kembali sampai rata. Letakan adonan cream cheese d atas cake yg telah d masak td. Kemudian beri toping keju parut d atas nya. Panggang lagi selama 20 menit 160drjt. Sajikan..

Sumber Resep : Kyemelinda



Demikianlah Artikel Resep Membuat Makuta yang Lumer ala Ny. Liem Doebel Cheese Crispy Anti Penyeselan dan Anti Gagal di Jamin Enak

Sekianlah artikel Resep Membuat Makuta yang Lumer ala Ny. Liem Doebel Cheese Crispy Anti Penyeselan dan Anti Gagal di Jamin Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Membuat Makuta yang Lumer ala Ny. Liem Doebel Cheese Crispy Anti Penyeselan dan Anti Gagal di Jamin Enak dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/10/resep-membuat-makuta-yang-lumer-ala-ny_43.html
loading...