Resep Membuat Puding Labu Lapis Coklat

Resep Membuat Puding Labu Lapis Coklat - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Membuat Puding Labu Lapis Coklat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puding, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Membuat Puding Labu Lapis Coklat
link : Resep Membuat Puding Labu Lapis Coklat

Baca juga


loading...

Resep Membuat Puding Labu Lapis Coklat


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/02/puding-labu-lapis-cokelat.html

Assalamu'alaykum
Siang yg terik paling pas buat ngemil puding yg dingin dan segar. Aku bikin puding labu, lapis coklat. Aku bikin pakai cetakan silikon bentuk love yg super cute dari @egha_bakingtools lucuuu yaaa, cari apa aja ada loh, semua tersedia tinggal pilih sesuai selera, mulai oven tangkring, banyak cetakan lucu, gelas saji, alas foto dll, super komplit pliiittt.
Owner nya sabar dan ramah, puas deh kalo order di @egha_bakingtools haturnuhun ya teh, semoga dagangan nya makin laris manis.

Buat teman-teman yang mau cari pernak pernik lucu, yuk kepoin IG dan langsung order di @egha_bakingtools highly recommend

Resep Membuat Puding Labu Lapis Cokelat
By : Devi irwantari

Bahan puding labu :
500 gr labu kuning, kukus labu kuning tanpa kulit, haluskan
500 ml susu cair
750 ml air
200 gr gula pasir
1 sachet susu kental manis
1 sachet agar-agar merk Swallow plain

Puding coklat :
1 sachet agar2 warna coklat
2 sdm coklat bubuk yg di larutkan dg sedikit air hangat
1 sachet susu kental manis
100 gr gula pasir
500 ml susu cair
300 ml air

 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/02/puding-labu-lapis-cokelat.html                                
                                                                               
Cara membuat :
-  campur semua bahan puding labu, masak di atas api kecil, aduk rata sampai mendidih, angkat (bagi menjadi 2) biarkan uapnya hilang lalu sebagian adonan labu tuang dalam cetakan

- masak di atas api kecil puding coklat, aduk sampai mendidih, biarkan uapnya hilang, tuang di atas puding labu, dg sendok sayur pelan2 (Pastikan puding labu sudah sedikit mengeras)

- terakhir masukkan sisa adonan puding labu, kalo adonan sudah mengeras bisa di panaskan kembali, lakukan dg cara yg sama, pastikan adonan puding cokelat nya sedikit mengeras. Simpan di dalam lemari es.


Demikianlah Artikel Resep Membuat Puding Labu Lapis Coklat

Sekianlah artikel Resep Membuat Puding Labu Lapis Coklat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Membuat Puding Labu Lapis Coklat dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/10/resep-membuat-puding-labu-lapis-coklat_89.html
loading...