Resep Membuat Singkong Keju yang Hijau lumer giman gtu bun.Pokonya mantep deh

Resep Membuat Singkong Keju yang Hijau lumer giman gtu bun.Pokonya mantep deh - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Membuat Singkong Keju yang Hijau lumer giman gtu bun.Pokonya mantep deh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Makanan Enak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Membuat Singkong Keju yang Hijau lumer giman gtu bun.Pokonya mantep deh
link : Resep Membuat Singkong Keju yang Hijau lumer giman gtu bun.Pokonya mantep deh

Baca juga


loading...

Resep Membuat Singkong Keju yang Hijau lumer giman gtu bun.Pokonya mantep deh


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/10/resep-membuat-singkong-keju-yang-hijau.html

Selamat petang bunda bunda cantik seprti nya tidak akan bosen untuk ato berkerasi dari yang lain ny,pertma sya banyak terima kasih atas bunda selalu setia menuggu resep resep terbaru kami yang insllah kami tidak bakaln mengcwakan bunda.mudah mudahan semua ini selalu diberi keshatn dan umur panjang bun.biara kita selalu berkerasi terus dan selalu memnjakan kelurag tercinta kami.
Mungkin bunda sudah tau Singkong Keju,tapi bunda pasti sudah banyk yang mecicip rasa nya singkong.tapi kali ini saya akan berbagi  Singkong ini menjadi berubahn dan enak.klo sepitnas liat nyakaya Lapis..tapi klo bunda coba pasti tidak ada yang menyangka..yuk kita intip resep nya..

Resep Membuat Singkong Keju yang Hijau lumer giman gtu bun.Pokonya mantep deh

Bahan :
1.1 kg Singkong diparut.
2 200 grm gula pasir
3.1 sachet agar2 swallow
4.250ml santan kental kara
5.100 grm Keju cheddar buat dicampur adonan.
6.pewarna makanan hijau & kuning
5.50grm keju cheddar parut buat taburan.

Bahan lapisan putih atas:
1.275ml santan kara
2.375ml air
3.1/2sdt garam
4.100grm gula
5.25grm maizena
6.1 bgks agar2 swallow
Masak semua bahan hingga mendidih

Cara membuat :
1.Campur smua bahan kecuali keju yg buat taburan.mix jadi 1 kemudian bagi adonan menjadi 2 beri pewarna makanan sesuai selera aq pakai warna hijau kuning.

2.Alasi 2bh loyang browniz uk.20x10 dg plastik lalu oles dengan minyak goreng tuang adonan hijau kukus slama 20 menit,kmdn tambahkan adonan kuning diatasnya,kukus kembali 30 menit.

3.setelah matang siram topping putihnya kemudian beri parutan keju.

4.tunggu smp dingin kemudian masukkan kulkas.aq suka kl dimakan dingin2😋

Sumber Resep :Ika Novel


Demikianlah Artikel Resep Membuat Singkong Keju yang Hijau lumer giman gtu bun.Pokonya mantep deh

Sekianlah artikel Resep Membuat Singkong Keju yang Hijau lumer giman gtu bun.Pokonya mantep deh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Membuat Singkong Keju yang Hijau lumer giman gtu bun.Pokonya mantep deh dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/10/resep-membuat-singkong-keju-yang-hijau_72.html
loading...