Resep Cara Membuat Blueberry Japanese Rollcake Cuman(4 Telur) Saja Bahan Irit Ekonomis di Jamin Manis

Resep Cara Membuat Blueberry Japanese Rollcake Cuman(4 Telur) Saja Bahan Irit Ekonomis di Jamin Manis - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membuat Blueberry Japanese Rollcake Cuman(4 Telur) Saja Bahan Irit Ekonomis di Jamin Manis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cake, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Blueberry Japanese Rollcake Cuman(4 Telur) Saja Bahan Irit Ekonomis di Jamin Manis
link : Resep Cara Membuat Blueberry Japanese Rollcake Cuman(4 Telur) Saja Bahan Irit Ekonomis di Jamin Manis

Baca juga


loading...

Resep Cara Membuat Blueberry Japanese Rollcake Cuman(4 Telur) Saja Bahan Irit Ekonomis di Jamin Manis


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-cara-membuat-blueberry-japanese.html

Seharian di daerah sini mendung, gerimis juga. Udaranya enak buat sebentar bermalas-malasan sama anak 😀. Tadi sempat baca-baca buku Simple & Moist Cake miliknya tetangga sebelah . Ketemu resep Japanese Rollcake yang hemat telur banget. Akhirnya pengen segera eksekusi. Ini resep nya udah beberapa yang saya ubah. Menyesuaikan bahan yang ada di rumah 😀. Buat rollcakenya rasa blueberry kesukaan suami, diisi filling keju kesukaan anak. Semoga pada suka 😊😉. .

Resep Cara Membuat Blueberry Japanese Rollcake Cuman(4 Telur) Saja Bahan Irit Ekonomis di Jamin Manis

Bahan :
* 4 butir telur ayam, pisahkan kuning dan putihnya
* 60 gr tepung terigu protein rendah
* 20 gr tepung maizena
* 70 gr gula pasir
* 4 sdm susu cair
* 1 sdm pasta blueberry
* 1 sdt vanilla powder

Filling :
* Buttercream
* Keju parut

Cara Membuat :
1) Panaskan oven 180° C

2) Kocok kuning telur memakai whisk sampai memucat, masukkan susu cair, pasta blueberry, dan vanilla powder. Aduk rata. Masukkan tepung terigu dan maizena, aduk rata kembali. Sisihkan.

3) Mixer putih telur dan sedikit gula sampai berbusa. Masukkan sisa gula pasir bertahap sampai terus di mixer sampai mengembang soft peak, jangan terlalu kaku.

4) Masukkan kocokan putih telursecara bertahap ke dalam pasta (nomor 2), aduk memakai spatula

5) Tuang ke dalam loyang ukuran kotak 20-22 cm yang sudah dialasi kertas roti, panggang dalam suhu 180° C sekitar 20 menit atau sampai matang.

6) Angkat, keluarkan dari loyang, tunggu suhu ruang baru diberi filling dan gulung menggunakan kertas roti.

7) Bagian luar rollcake saat digulung menggunakan bagian dalam cake sehingga rollcake cantik tidak berkulit.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Blueberry Japanese Rollcake Cuman(4 Telur) Saja Bahan Irit Ekonomis di Jamin Manis

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Blueberry Japanese Rollcake Cuman(4 Telur) Saja Bahan Irit Ekonomis di Jamin Manis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Blueberry Japanese Rollcake Cuman(4 Telur) Saja Bahan Irit Ekonomis di Jamin Manis dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-cara-membuat-blueberry-japanese_36.html
loading...