Resep Cara Membuat Donat Nugget Pisang yang Super Lembut dan Empuk

Resep Cara Membuat Donat Nugget Pisang yang Super Lembut dan Empuk - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membuat Donat Nugget Pisang yang Super Lembut dan Empuk , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cemilan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Donat Nugget Pisang yang Super Lembut dan Empuk
link : Resep Cara Membuat Donat Nugget Pisang yang Super Lembut dan Empuk

Baca juga


loading...

Resep Cara Membuat Donat Nugget Pisang yang Super Lembut dan Empuk


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/asalamualikum.html  Automatic Permalink

Asalamualikum...selamat pagi bunda bunda cantik kali ini tidak pernah bosen sama yang nama nya donat dan tidak pernah bosen dan kali ini saya bikin donat  Nugget yang selalu bikin perpaduan antara donat dan nugget yang hasil nya allhamdulillah sukses bikin nya dan tidak gagal makanya dari itu saya share resep langsung sama sahabat anek resep cita rasa yang selalu setia menunggu resep terbaru.

Resep Cara Membuat Donat Nugget Pisang yang Super Lembut dan Empuk 

Bahan:
* 1 kg pisang Uli yg sudah matang(lumatkan dg garpu)
* 6 sdm terigu
* 4 sdm susu bubuk
* 4 sdm gula pasir (sesuai selera)
* 60 gr Choco cip
* 40 gr kismis
* 2 butir telur (kocok lepas)
* 1/2 sdt garam

Pelapis:
Terigu + air (dicampur sampai jadi adonan yg kental untuk pencelup)
Tepung panir/bread crumb

Cara membuat:
1. Campur pisang lumat dengan terigu, gula, susu bubuk & garam, aduk sampai rata, tambahkan telur, aduk kembali, tambahkan kismis san chocochips , campur rata kembali.

2. Tuang adonan kedalam loyang yang sudah dilapisi plastik (jangan mengoles minyak karena adonan akan susah dibalur dengan tepung panir), kukus sampai matang kurang lebih 20-25 menit, angkat, dinginkan.

3. Hancurkan adonan pisang kukus. (Tidak perlu sampai halus). Bentuk bola2 , lalu celup dalam adonan pencelup, gulingkan dalam tepung panir sampai rata, lakukan sampai habis.

4. Goreng nugget dalam minyak panas dengan api sedang sampai matang kekuningan, angkat, tiriskan kemudian susun dan tusuk dengan tusukan sate dan sajikan. Boleh tambahkan topping sesuai selera, tapi begini aja juga enak.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Donat Nugget Pisang yang Super Lembut dan Empuk

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Donat Nugget Pisang yang Super Lembut dan Empuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Donat Nugget Pisang yang Super Lembut dan Empuk dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-cara-membuat-donat-nugget-pisang_46.html
loading...