Resep Cara Membuat Es Stik Pisang Coklat yang Enak dan Bikin Ketagihan

Resep Cara Membuat Es Stik Pisang Coklat yang Enak dan Bikin Ketagihan - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membuat Es Stik Pisang Coklat yang Enak dan Bikin Ketagihan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Es Krim, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Es Stik Pisang Coklat yang Enak dan Bikin Ketagihan
link : Resep Cara Membuat Es Stik Pisang Coklat yang Enak dan Bikin Ketagihan

Baca juga


loading...

Resep Cara Membuat Es Stik Pisang Coklat yang Enak dan Bikin Ketagihan


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/untuk-kali-ini-kita-bikin-es-stik.html

Untuk Kali ini kita bikin Es Stik Pisang Coklat yang cocok banget unuk uasah dan cocok buat di konsumsi juga
jadi karen itu kita mau berbagi resep cara membuat Es stik dan allahmdulillah degan saya bikin es ini bisa menambahkan penghasilan tiap hari nya.karena saya suka masukin es ke sekolah dan warung warung yang bisa membntu banget.jadi bunda kalau mau usah kecil kecilan sangat recomand banget.


Bahan-bahan Es Krim Piscok :
Pisang ambon matang 6 buah (potong jadi 2 bagian, lalu tusuk dengan tusukan es krim dan bekukan di freezer selama 1 jam)
Coklat bubuk 50 gram
Gula pasir 100 gram (blender halus) untuk gula dapat disesuaikan dengan jenis coklat yang digunakan. 
Minyak goreng 50 gram

Toping :
Kacang tanah atau kacang mede sangrai/goreng lalu cincang kasar secukupnya
Meses coklat / meses warna-warni secukupnya
Chocochip secukupnya

Cara Membuat Es Pisang Coklat Stik :
Pertama-tama panaskan minyak goreng hingga mendidih, kemudian tuangkan ke dalam campuran gula pasir dan coklat dalam wadah. aduk rata hingga adonan halus.
Setelah itu celup pisang yang sudah dibekukan tadi ke dalam cairan coklat, gulingkan ke dalam toping, lalu taruh di plastik tebal dan bekukan kembali hingga coklat beku sempurna
Es Pisang Coklat Stik beku siap untuk dinikmati.



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Es Stik Pisang Coklat yang Enak dan Bikin Ketagihan

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Es Stik Pisang Coklat yang Enak dan Bikin Ketagihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Es Stik Pisang Coklat yang Enak dan Bikin Ketagihan dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-cara-membuat-es-stik-pisang_52.html
loading...