Resep Cara Membuat Pandan Choco Chips Pancakes yang Empuk Aroma Pandan nya Nikmat

Resep Cara Membuat Pandan Choco Chips Pancakes yang Empuk Aroma Pandan nya Nikmat - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membuat Pandan Choco Chips Pancakes yang Empuk Aroma Pandan nya Nikmat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cake, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Pandan Choco Chips Pancakes yang Empuk Aroma Pandan nya Nikmat
link : Resep Cara Membuat Pandan Choco Chips Pancakes yang Empuk Aroma Pandan nya Nikmat

Baca juga


loading...

Resep Cara Membuat Pandan Choco Chips Pancakes yang Empuk Aroma Pandan nya Nikmat


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-cara-membuat-pandan-choco-chips.html

Buibu, ini bisa jadi alternatif jajanan sore atau ifthar, nih. Aroma pandan dan chocolate chips  yang wangi, plus rasa manisnya yang pas dan tekstur pancake yang empuk merupakan perpaduan yang ciamik. mungkin ini makan tedisional yang sangt enak dan nikmat dan cocok juga buat cemilan di rumah
Yuk, coba, yuk...

Resep Cara Membuat Pandan Choco Chips Pancakes yang Empuk Aroma Pandan nya Nikmat

Bahan:
* 220 gr tepung terigu serbaguna
* 1/2 sdt baking powder
* 1/4 sdt garam
* 90 gr gula pasir
* 2 telur
* 2 sdm mentega cair (plus ekstra untuk mengolesi wajan dadar)
* 150 ml susu cair
80 gr semi-sweet chocolate chips
* 1 1/2 sdt ekstrak pandan
* Untuk 16 buah

Cara Membuat:
1. Campur semua bahan (kecuali chocolate chips) dalam satu wadah. Kocok dengan garpu / aduk dengan spatula / food processor / blender hingga terbentuk adonan lembut dan homogen. Biarkan adonan "mengembang" selama 15 menit.

2. Panaskan wajan dadar dengan api kecil. Olesi dengan sedikit mentega sambil diputar agar merata. Tuang 1 sdm / 1 sendok sayur adonan pancake pada wajan dadar. Tergantung ukuran wajan, Anda bisa memasak lebih dari 1 pancake dalam 1 waktu. Beri taburan chocolate chips di atas pancake. Tunggu hingga adonan bergelembung, lalu balikkan dan masak hingga matang. Angkat dan sisihkan.

3. Lakukan langkah ke-2 hingga adonan habis. Sajikan pancake selagi hangat. .



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Pandan Choco Chips Pancakes yang Empuk Aroma Pandan nya Nikmat

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Pandan Choco Chips Pancakes yang Empuk Aroma Pandan nya Nikmat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Pandan Choco Chips Pancakes yang Empuk Aroma Pandan nya Nikmat dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-cara-membuat-pandan-choco-chips_5.html
loading...