Resep Cara Membuat Savour Bread Rolls yang Empuk dan Gurih Rasanya Pun Pass Banget

Resep Cara Membuat Savour Bread Rolls yang Empuk dan Gurih Rasanya Pun Pass Banget - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membuat Savour Bread Rolls yang Empuk dan Gurih Rasanya Pun Pass Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Roti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Savour Bread Rolls yang Empuk dan Gurih Rasanya Pun Pass Banget
link : Resep Cara Membuat Savour Bread Rolls yang Empuk dan Gurih Rasanya Pun Pass Banget

Baca juga


loading...

Resep Cara Membuat Savour Bread Rolls yang Empuk dan Gurih Rasanya Pun Pass Banget


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-cara-membuat-savour-bread-rolls.html

Resepe Membuat Savour Bread Roll yang sama arti nya..Roti gulung gurih ini isiannya mirip risoles. Tapi bisa disesuaikan dengan selera, ya. Yang penting adonan rotinya kalis dan elastis serta gulungannya rapat. jadi para bunda bunda cantik inti nya kita dalam membuat adaona nya kalo pengen sempurna kaya di gambar bunda harus lebih kalis dan yang penting harus benar benar jagan asal,syank kalao kita hasil ny tidak puas..Selamat mencoba!

Resep Cara Membuat Savour Bread Rolls yang Empuk dan Gurih Rasanya Pun Pass Banget

Bahan:
* 500 gr tepung terigu serbaguna
* 1 sdt gula
* 250 ml susu cair (suam/hangat kuku)
* 75 gr mentega cair
* 11 gr ragi instant
* Isian: 1 sdm mentega + 250 gr daging sapi cincang + 1 buah wortel iris halus + 1 daun bawang iris halus + 2 siung bawang putih iris halus + 30 gr keju parut + garam dan merica secukupnya + 4 sdm mayones

Olesan: 2 kuning telur + 2 sdm susu cair .

Untuk 16 buah

Cara Membuat:
1. Dalam wadah besar, campur ragi dengan 4 sdm susu hangat. Biarkan sampai berbuih. Masukkan sisa susu, mentega, dan gula. Aduk rata.

2. Masukkan tepung. Uleni hingga kalis dan elastis. Tutup adonan dengan plastik / lap bersih dan lembab. Letakkan di suhu ruang selama 45-50 menit hingga adonan mengembang dua kali lipat.

3. Buat isian. Tumis mentega dengan semua bahan isian kecuali mayones. Masak hingga daging matang dan bumbu meresap. Sisihkan.

4. Kempiskan adonan. Giling dengan rolling pin hingga melebar dan memanjang dengan ketebalan 1 cm.

5. Olesi adonan roti dengan mayones. Beri bahan isian. Gulung rapat adonan. Potong jadi 16 bagian. Sementara panaskan oven 180 Celcius. Olesi loyang persegi (20x30x7xm) dengan sedikit mentega. Atur bread rolls pada loyang. Olesi dengan bahan olesan. Diamkan 20 menit.

6. Panggang bread rolls dalam oven selama sekitar 15-20 menit hingga matang, kuning kecokelatan, dan empuk. Sajikan selagi hangat.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Savour Bread Rolls yang Empuk dan Gurih Rasanya Pun Pass Banget

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Savour Bread Rolls yang Empuk dan Gurih Rasanya Pun Pass Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Savour Bread Rolls yang Empuk dan Gurih Rasanya Pun Pass Banget dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-cara-membuat-savour-bread-rolls_84.html
loading...