Resep Membuat Baking Prol Singkong Kukus Enak Nikmat dan Lezat

Resep Membuat Baking Prol Singkong Kukus Enak Nikmat dan Lezat - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Membuat Baking Prol Singkong Kukus Enak Nikmat dan Lezat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bolu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Membuat Baking Prol Singkong Kukus Enak Nikmat dan Lezat
link : Resep Membuat Baking Prol Singkong Kukus Enak Nikmat dan Lezat

Baca juga


loading...

Resep Membuat Baking Prol Singkong Kukus Enak Nikmat dan Lezat


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-membuat-baking-prol-singkong.html

Ini bukan bolu,melainkan singkong,potongannya ga bisa halus licin seperti bolu krn tdk menggunakan terigu tapi menggunakan kelapa parut,resep dari jaman popo (nenek) sy,khusus utk teman2 yg menanyakan resep kue kukus singkong.

Resep Membuat Baking Prol Singkong Kukus Enak Nikmat dan Lezat

BAHAN :
750 grm singkong parut (berat bersih) buang airnya dgn cara diperas
200 grm kelapa setengah tua,kupas kulit arinya lalu parut kasar
1/2 sdt garam
2 sdm munjung susu bubuk
4 butir telur
150 grm gula pasir,jika suka manis tmbah jd 200
100 grm margarin,lelehkan
Vanilli secukupnya
5 tetes pewarna kuning

CARA MEMBUATNYA :
Aduk singkong,kelapa,garam & susu bubuk,sisihkan.

Mixer telur,gula & vanilli hingga kental,masukan ke dalam campuran singkong,aduk rata dgn spatula,lalu tambahkan margarin leleh & pewarna kuning,aduk hingga rata.

Tuang adonan ke dalam loyang persegi 20cm,sebelumnya alasi dulu loyang dgn plastik,lalu kukus selama 45menit,alasi tutup dandang dgn kain,agar air tdk jatuh ke adonan kue,tunggu kue hingga dingin baru dipotong2.



Demikianlah Artikel Resep Membuat Baking Prol Singkong Kukus Enak Nikmat dan Lezat

Sekianlah artikel Resep Membuat Baking Prol Singkong Kukus Enak Nikmat dan Lezat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Membuat Baking Prol Singkong Kukus Enak Nikmat dan Lezat dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-membuat-baking-prol-singkong_31.html
loading...