Resep Membuat Prol Tape Keju yang Banyak Keju Kresmes dan Misses nya

Resep Membuat Prol Tape Keju yang Banyak Keju Kresmes dan Misses nya - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Membuat Prol Tape Keju yang Banyak Keju Kresmes dan Misses nya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bolu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Membuat Prol Tape Keju yang Banyak Keju Kresmes dan Misses nya
link : Resep Membuat Prol Tape Keju yang Banyak Keju Kresmes dan Misses nya

Baca juga


loading...

Resep Membuat Prol Tape Keju yang Banyak Keju Kresmes dan Misses nya


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-membuat-prol-tape-keju-yang.htm

Dapet rejeki 2 kotak tape keju jember dari temen pak Suami.karena smp 3 hari ga habis2 diolah aja jadi cake.biar laris manizzz 😄 yang allhamduliha selalu di beri kelanacara dalam mencari nafakah dan allhamdlh juga jual ny selalu habis.mudah mudahn kedepan nya pengt buka toko mudah.kecapi minta doanya ya bunda bunda cantik

Resep Membuat Prol Tape Keju yang Banyak Keju Kresmes dan Misses nya

1. 4 btr telur utuh
2. 200 grm gula pasir
3 400grm tape buang seratnya kemudian dihaluskan
4. 150 ml susu cair
5. 50grm susu bubuk
6. 150grm keju cheddar parut
7. 125 grm tepung terigu
8. 150grm mentega
9. 1sdt vanili

Taburan : keju parut,choco chipz / kismis

Cara membuat :

Kocok dengan wisker telur dan gula mix smp gula larut kemudian masukkan tape yg sdh dihaluskan.tuang susu cair + susu bubuk.

kemudian masukkan tepung terigu dan mentega yg sdh dilelehkan.masukkan 1sdt vanili untuk menghilangkan bau amisnya.terakhir masukkan keju cheddar parut diaduk pakai garpu.untuk taburan atas aq pakai keju parut dan chocochips krn lagi kehabisan kismis😁.

Masukkan ke dalam 2 loyang uk.20x10 atau boleh jadikan 1 loyang oven selama kurang lbh 20 menit dengan suhu 190 derajat celcius.


Demikianlah Artikel Resep Membuat Prol Tape Keju yang Banyak Keju Kresmes dan Misses nya

Sekianlah artikel Resep Membuat Prol Tape Keju yang Banyak Keju Kresmes dan Misses nya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Membuat Prol Tape Keju yang Banyak Keju Kresmes dan Misses nya dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-membuat-prol-tape-keju-yang_63.html
loading...