Resep Cara Membuat Bolu Ubi yang Enak dan Empuk di Jamin Anti Gagal

Resep Cara Membuat Bolu Ubi yang Enak dan Empuk di Jamin Anti Gagal - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membuat Bolu Ubi yang Enak dan Empuk di Jamin Anti Gagal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bolu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Bolu Ubi yang Enak dan Empuk di Jamin Anti Gagal
link : Resep Cara Membuat Bolu Ubi yang Enak dan Empuk di Jamin Anti Gagal

Baca juga


loading...

Resep Cara Membuat Bolu Ubi yang Enak dan Empuk di Jamin Anti Gagal


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/12/resep-cara-membuat-bolu-ubi-yang-enak.html

 Ini resep hasil sy obrak abrik resepbolutapenia , kurleb sama, kali ini diganti dengan ubi oranye. Bisa diganti dengan jenis ubi yg berwarna lain misalnya si ungu pasti makin unyuuu.yang penting mau ubi celmbu apa ungu nya terserah yang penting di makan enak dan empuk.yuk kita intip resep nya....

Resep Cara Membuat Bolu Ubi yang Enak dan Empuk di Jamin Anti Gagal

Bahan A:
* 6 Pcs Kuning Telur
* 5 Pcs Putih Telur
* 120 gr Gula Pasir (blender sebentar)
* 1 sdt SP/Ovalet
Bahan B:
* 300 gr Ubi Oranye Kukus
* 70 gr Susu Kental Manis
* 2 sdm Susu Bubuk
* 3 sdm Susu Cair
* Pewarna Kuning ( bila ingin digunakan)

Bahan C:
* 180 gr Tepung Terigu Protein Sedang
* 1 sdt Baking Powder
* 1/2 sdt Vanilla Powder
Bahan D:
100 gr Margarine
50 gr Butter
100 gr Keju Cheddar Parut (topping dan campuran cake)

De Eksekusi:
- Kocok dengan mixer speed bertahap telur, gula, sp, sampai putih kental berjejak. Turunkan speed rendah,tambahkan bahan B (yg sebelumnya dihaluskan dengan mixer, on pict.).
 - Setelah rata, masukkan bahan C (yg telah di ayak), aduk rata dan matikan mixer. Tambahkan D (yg telah dicairkan)ratakan dengan spatula dan masukkan setengah bagian keju parut.

- Setelah siap, masukkan adonan ke loyang (yg di oles margarine dan tepung). Beri topping parutan keju dan panggang dengan suhu 180°c kurleb 45min. Setelah matang, angkat, potong-potong dan sajikan.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Bolu Ubi yang Enak dan Empuk di Jamin Anti Gagal

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Bolu Ubi yang Enak dan Empuk di Jamin Anti Gagal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Bolu Ubi yang Enak dan Empuk di Jamin Anti Gagal dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/12/resep-cara-membuat-bolu-ubi-yang-enak_90.html
loading...