Resep Cara Membuat Cake Oreo Lapis Keju yang Enak dan Lumer Banget

Resep Cara Membuat Cake Oreo Lapis Keju yang Enak dan Lumer Banget - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membuat Cake Oreo Lapis Keju yang Enak dan Lumer Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cake, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Cake Oreo Lapis Keju yang Enak dan Lumer Banget
link : Resep Cara Membuat Cake Oreo Lapis Keju yang Enak dan Lumer Banget

Baca juga


loading...

Resep Cara Membuat Cake Oreo Lapis Keju yang Enak dan Lumer Banget


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/12/resep-cara-membuat-cake-oreo-lapis-keju.html

Bikin yang katanya lagi kekinian banget 😝, bikinnya gampang..resep yang bertebaran hampir semua sama karna bahan utamanya juga cuma oreo sama susu. Yang ini saya bikin lapis keju sama seperti punya mba yoenitaa cuma baking powdernya saya ga pakai. Izin tulis ulang resepnya yaa mba 😊.dan aku langsung fost langsung biara biasa bermanfaat bagi semua nya..

Resep Cara Membuat Cake Oreo Lapis Keju yang Enak dan Lumer Banget

Bahan :
* 2 Bungkus Oreo kemasan 137 gr
* 220 ml Susu UHT putih
* 1/2 sdt Baking Powder (saya ga pakai)
* 2 Lembar Keju Slice
Topping : whipping cream dan biskuit oreo secukupnya (topping boleh suka-suka seluai selera yahhh, bisa pake meises ato coklat ganache)

Cara Membuat:
1. Panaskan kukusan dengan api sedang.

2. Pisahkan oreo dengan krim nya supaya tidak lengket saat dihaluskan. Haluskan oreo dengan blender menyerupai tepung walau tidak sehalus tepung.

3. Masukkan oreo ke dalam mangkok, campur dengan krim oreo, tambahkan susu sedikit-sedikit sambil diaduk hingga rata pakai sendok, no mixer yaa.

4. Bagi menjadi 2 adonan, masukkan 1 bagian ke dalam loyang ukuran 20x8x6 cm yang sudah dialas kertas roti. Kukus kurang lebih 15 menit.

5. Letakkan keju di atas cake, kemudian tuang sisa adonan oreo, tutup kembali kukusan.

6. Kukus kembali kurang lebih 15-20 menitan, hingga cake oreo matang.

7. Angkat, dinginkan dan beri topping sesuai selera.

8. Cake oreo lapis keju siap dinikmati.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Cake Oreo Lapis Keju yang Enak dan Lumer Banget

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Cake Oreo Lapis Keju yang Enak dan Lumer Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Cake Oreo Lapis Keju yang Enak dan Lumer Banget dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/12/resep-cara-membuat-cake-oreo-lapis-keju_70.html
loading...