Resep Cara Membuat Chocolate Ala Rumahan yang Enak dan Lumer di Jamin Ketagihan

Resep Cara Membuat Chocolate Ala Rumahan yang Enak dan Lumer di Jamin Ketagihan - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membuat Chocolate Ala Rumahan yang Enak dan Lumer di Jamin Ketagihan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cemilan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Chocolate Ala Rumahan yang Enak dan Lumer di Jamin Ketagihan
link : Resep Cara Membuat Chocolate Ala Rumahan yang Enak dan Lumer di Jamin Ketagihan

Baca juga


loading...

Resep Cara Membuat Chocolate Ala Rumahan yang Enak dan Lumer di Jamin Ketagihan


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/12/resep-cara-membuat-chocolate-ala.htm

Assalamu'alikum...
Udh simpan lama resepnya waktu lihat mommy2 kece homemadelovers pada bikin ini. Pas kebetulan ada whipping cream cair yg bingung mau diapain jd nya bikin jg.
Pada dasarnya hampir sama dngn chocolate truffle ya cuma yg itu bentuknya bulat2, yg ini dituang di loyang trus dipotong2. Maafkan potongannya ngak rapi bener, pas siang ini panas2nya, coklatnya cepat meleleh

Resep Cara Membuat Chocolate Ala Rumahan yang Enak dan Lumer di Jamin Ketagihan

Bahan:
* 400 gr dark cooking chocolate, potong2
* 200 ml whipping cream cair
* rhum (optional)
* bubuk coklat utk taburan

Cara Membuat:
1. Hangatkan whipping cream, jika timbul gelembung segera matikan api. Masukkan potongan coklat, aduk sampai semuanya leleh.

2. Tuang ke loyang 20x20cm yg dialas baking paper, hentakkan loyang agar gelembung udara keluar. Simpan di kulkas semalaman.

3. Keluarkan dr loyang, potong2. Sajikan dngn ditaburi bubuk coklat.



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Chocolate Ala Rumahan yang Enak dan Lumer di Jamin Ketagihan

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Chocolate Ala Rumahan yang Enak dan Lumer di Jamin Ketagihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Chocolate Ala Rumahan yang Enak dan Lumer di Jamin Ketagihan dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/12/resep-cara-membuat-chocolate-ala_63.html
loading...