Resep Cara Membuat Fudgy Coca Brownies yang Super Duper Lembut di Jamin Anti Penyesalan

Resep Cara Membuat Fudgy Coca Brownies yang Super Duper Lembut di Jamin Anti Penyesalan - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membuat Fudgy Coca Brownies yang Super Duper Lembut di Jamin Anti Penyesalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Brownies, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Fudgy Coca Brownies yang Super Duper Lembut di Jamin Anti Penyesalan
link : Resep Cara Membuat Fudgy Coca Brownies yang Super Duper Lembut di Jamin Anti Penyesalan

Baca juga


loading...

Resep Cara Membuat Fudgy Coca Brownies yang Super Duper Lembut di Jamin Anti Penyesalan


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/12/resep-cara-membuat-fudgy-coca-brownies.html

Assalamu'alaikum...kemarin nyoba bikin fudgy brownies yg bahannya cuma pakai bubuk cokelat, ga pakai dcc. Resep dari teh rickeindriani_ordinarykitchen hasilnya cocok dilidah 😋 yg penting pilih butter sama bubuk cokelatnya yg oke yaa.

Resep Cara Membuat Fudgy Coca Brownies yang Super Duper Lembut di Jamin Anti Penyesalan

Bahan :
* 100 gr unsalted butter
* 50 gr vegetable oil (minyak sayur)
* 75 gr cocoa powder (cokelat bubuk)
* 225 gr gula pasir halus/kastor
* 2 butir telur
* 65 gr terigu protein sedang
* 1/2 sdt garam
*1 sdt vanilla
* 50 gr chocochips (optional)

Topping :
Polos atau sesuai selera (saya pakai almond)

Cara membuat :
1. Panaskan oven 170°-180°C (sesuai oven masing2). Alasi loyang 20×20 cm dgn baking paper/alumunium foil, lebihkan sedikit pinggirannya untuk mengangkat brownies dari loyang, olesi margarin. Sisihkan.

2. Panaskan butter dan minyak sayur dalam panci dengan api kecil sampai butter meleleh (bisa lelehkan di microwave/ditim double boiler). Masukkan gula pasir. Aduk rata sampai gula mulai larut jadi adonan yg agak kental.

3. Masukkan cokelat bubuk. Aduk rata. Diamkan hingga agak dingin.
4. Masukkan telur dan vanilla ke dalam adonan cokelat, aduk rata dengan handwhisk hingga telur benar2 tercampur rata menjadi adonan yg licin.

5. Masukkan terigu dan garam yg sudah diayak. Aduk dengan spatula hingga terigu tercampur rata. Masukkan chocochips (jika pakai), aduk rata.

6. Tuang ke dalam loyang, ratakan permukaannya. Taburi topping sesuai selera.

7. Panggang dalam oven yg sudah dipanaskan hingga matang (sekitar 20-25 menit). Permukaan sudah kering, tapi bagian dalam masih agak lembut saat disentuh. Test tusuk akan masih ada sedikit moist crumbs yg menempel tapi bukan adonan basah yg mentah.

8. Keluarkan dari oven, diamkan dalam loyang hingga agak hangat. Keluarkan dan dinginkan. Potong2.



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Fudgy Coca Brownies yang Super Duper Lembut di Jamin Anti Penyesalan

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Fudgy Coca Brownies yang Super Duper Lembut di Jamin Anti Penyesalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Fudgy Coca Brownies yang Super Duper Lembut di Jamin Anti Penyesalan dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/12/resep-cara-membuat-fudgy-coca-brownies_4.html
loading...