Resep Cara Membuat African Gateau yang Empuk Enak dan Hasilnya Luar Biasa

Resep Cara Membuat African Gateau yang Empuk Enak dan Hasilnya Luar Biasa - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membuat African Gateau yang Empuk Enak dan Hasilnya Luar Biasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bolu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat African Gateau yang Empuk Enak dan Hasilnya Luar Biasa
link : Resep Cara Membuat African Gateau yang Empuk Enak dan Hasilnya Luar Biasa

Baca juga


loading...

Resep Cara Membuat African Gateau yang Empuk Enak dan Hasilnya Luar Biasa


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2018/01/resep-cara-membuat-african-gateau-yang.html

Assalamu'alaikum...
Kali ini kita Membuat resep AFRICAN GATEAU yang punya resep nya dri mabk Shirleyliem allhmdlh mabk resep nya sangt di terima seakli dengan ras yang sngt amat amat senang deh mbk.dan aku gax nyangka mabk Shirly itu jago banget ngebaking samape samape aku kaget banget deh mbak.yang dalam takareran takeran resep nya pas banget.memmng susah kalo dah menyatu sama hati ..yuk kita intip resep nya..

Resep Cara Membuat African Gateau yang Empuk Enak dan Hasilnya Luar Biasa

*Bahan Cake:
* 10bh kuning telur
* 4bh putih telur
* 150gr gula pasir
* 80gr tepung terigu protein sedang
* 20gr tepung maizena
* 30gr cokelat bubuk
* 15gr susu bubuk
* 1/2sdt baking powder
* 125gr mentega, dilelehkan
* 1,5sdt cokelat pasta

Cara Membuat:
1. Siapkan loyang bulat diameter 22cm tinggi 7cm yang sudah dioles margarin dan dialasi kertas roti. Sisihkan.

2. Kocok telur&gula hingga kental&mengembang. Tambahkan terigu, maizena, susu bubuk, cokelat bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.

3. Masukkan margarin cair dan cokelat pasta. Aduk balik perlahan hingga tercampur rata. Tuang adonan cake di loyang lalu panggang dgn suhu 180’C selama -+35mnt/hingga cake matang.

*Bahan Filling:
* 400ml susu cair
* 5sdm tepung maizena
* 125gr gula pasir
* 1bh kuning telur
* 2sdm rhum

Caranya:
1. Rebus susu, gula, dan maizena sambil diaduk-aduk sampai meletup-letup. Matikan api, masukkan kuning telur. Aduk rata. Nyalakan api. Aduk adonan sampai meletup-letup kembali.

2. Angkat dan biarkan hangat. Tambahkan rhum. Aduk rata.

*Penyelesaian:
1. Belah cake menjadi 3 bagian.

2. Ambil satu lembar cake. Oles dengan filling. Tutup lagi dengan cake yang lain. Oles lagi dengan filling dan tutup lagi dengan cake. Dinginkan.

3. Potong&Sajikan.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat African Gateau yang Empuk Enak dan Hasilnya Luar Biasa

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat African Gateau yang Empuk Enak dan Hasilnya Luar Biasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat African Gateau yang Empuk Enak dan Hasilnya Luar Biasa dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2018/01/resep-cara-membuat-african-gateau-yang_97.html
loading...