Resep Brownies Kukus Chocolatos 2 Telur

Resep Brownies Kukus Chocolatos 2 Telur - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Brownies Kukus Chocolatos 2 Telur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka Brownies, Artikel Brownies, Artikel kue, Artikel Kue Basah, Artikel Makanan Enak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Brownies Kukus Chocolatos 2 Telur
link : Resep Brownies Kukus Chocolatos 2 Telur

Baca juga


loading...

Resep Brownies Kukus Chocolatos 2 Telur



Masakan Brownies Kukus Chocolatos 2 Telur ialah serupa kue dengan permukaan empuk dan tampaknya yang enak bikin Suka akan. Maupun sepantasnya dari namanya persis dengan coklat, melainkan kita serta bisa menghadirkan rumus brownies keju, pandan maupun yang lain dengan mudah. Buat teman teman yang belum setelah mencobanya, yuk kita lihat dan coba beberapa petuah kue brownies uap sortiran yang habis Terbukti, anti bantat dan anti gagal.

Cara mengakibatkan kue brownies ini andaikan finis tahu memang begitu tidak terlalu sulit kok. Memang ada secorak histeria dan khawatir buat banyak ibu ibu atau muda perempuan bagaimana nanti turut akhirnya tidak Apik. Yang paling sering sih aktual takut trick brownies setum yang dibuat nanti tidak empuk dan lembut. Terkecuali itu masalah yang paling sering terkabul yakni bantat atau tidak mengembung sempurna. Maupun bubar mencadangkan bahan dengan jumlah yang sesuai dengan fatwa sebaliknya risikonya sedang saja tidak sesuai dengan angan-angan dapat brownies yang empuk dan lezat. Untuk itu mari lihat beberapa tata cara mudah cara mengadakan brownies uap biar membesar dan empuk.

Memang sekalipun citarasa nya lembut, lezat dan bikin suka akan sedangkan tinggal banyak diantara kita yang takut untuk membuatnya wahid di rumah. Maka dari itu banyak bakul kue brownies amanda, coklat, pandan, keju dan yang lain yang sukses dengan dagangan mereka. Anggapan itu memang tidak seluruhnya salah. Walaupun sebetulnya kita pula bisa menyusun brownies setum dari bahan yang sederhana, murah dan mudah lho. Cara memperbuat campuran maupun memasak keterangan kue brownies ini memang dibutuhkan beberapa tutorial yang hendaklah diperhatikan. Cek arahan dan rahasia brownies yang enak dan lezat di bawah ya.

Bahan:

  • 2 telur
  • 2 saset CHOCOLATOS
  • 2 saset susu kental manis coklat seduh dgn air hangat 400 ml
  • 5 sdm gulapasir
  • 5 sdm terigu
  • 5 sdm minyak goreng
  • 1/2 sdt BP
  • Vanili bubuk


Cara Membuat:

  1. Aduk telur dan gula sampai larut dan putih lalu aduk pakai whisk atau garpu.
  2. Masukan terigu,chocolatos, dan air susu kental manis lalu aduk sampai rata.
  3. Masukan bahan penyedap vanili.
  4. Tuang minyak goreng lalu aduk rata.
  5. Tuang ke loyang yang sudah dioles pakai minyak.
  6. Kukus 30 menit api kecil.



Demikianlah Artikel Resep Brownies Kukus Chocolatos 2 Telur

Sekianlah artikel Resep Brownies Kukus Chocolatos 2 Telur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Brownies Kukus Chocolatos 2 Telur dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2019/11/resep-brownies-kukus-chocolatos-2-telur.html
loading...