Resep Cara Membuat Es Gabus Stick Pelangi Resep Simpel

Resep Cara Membuat Es Gabus Stick Pelangi Resep Simpel - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membuat Es Gabus Stick Pelangi Resep Simpel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Es Krim, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Es Gabus Stick Pelangi Resep Simpel
link : Resep Cara Membuat Es Gabus Stick Pelangi Resep Simpel

Baca juga


loading...

Resep Cara Membuat Es Gabus Stick Pelangi Resep Simpel


Es Gabus? Mungkin nama es gabus rampung tidak canggung sedang didengar ditelinga Anda. Es gabus serta sering dipasarkan di toko – toko bahkan pun ada di bakul keliling. Es gabus yakni salah satu minuman yang dibuat mencadangkan bahan abuk hunkwe selanjutnya dibekukan.

Minuman satu ini memang begitu banyak disukai mulai dari anak kecil hingga orang Banyak. Hidangan es gabus dapat terasa lebih nikmat jika dinikmati masa keadaan panas. Cita rasa es gabus yang enak dan cas pun menjadi daya tarik semua orang. Seiring berjalannya waktu kini olahan es gabus dibuat dengan berbagai ragam yang cukup menarik.

Es gabus bisa di kreasikan dengan bentuk Penguraian, salah satunya dengan menciptakan es gabus pelangi. Bentuk es gabus pelangi yang lebih menarik pun memancing banyak Pembeli. Sensasi dingin ditambah dengan kualitas es gabus yang empuk pun sangat disukai semua orang. Dalam menjelmakan es gabus wahid memang terhitung sangat mudah dan bahan baku pembuatannya serta bisa didapatkan di toko-toko terdekat.

Keberadaan es gabus si tamam ada sejak lama, meski begitu namun nama es gabus hingga sekarang lagi saja awam dimasyarakat. Tingginya penggemar es gabus dimasyarakat hingga menyalurkan kesempatan usaha yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Suasana jalan es gabus pelangi pun cukup profitabel sekali untuk dijalankan. Dengan mengasuh usaha es gabus serta mampu melakukan langkah baik yang lebih fantastis.

Untuk memelopori menetapi usaha es gabus pun tidak butuh mencetuskan modal yang besar maka dengan modal kecil pun sedang bisa memenuhi kalender usaha ini. Jika ada diantara kalian yang menghendaki memprakarsai ikhtiar es gabus pelangi, sebelum menerjuni program usaha ini Anda pun butuh memandangpatut peraturan yang tepat dalam menerbitkan es gabus pelangi. Berbagai manual yang telah ada memang sangat banyak sekali. Jika Anda merasa kebingungan dalam menyungguhkan mana formula yang dapat Anda buat, Anda bisa menakar resep es gabus pelangi yang lalu kami jelaskan di bawah ini.

Bahan:

  • 600 ml air
  • 250 ml susu cair
  • 65 ml santan kental
  • 300 gram gula pasir (sesuai selera aja)
  • 95 gram tepung hunkwee
  • pewarna makanan


Cara membuat:

  1. Campur semua bahan, aduk rata.
  2. Bagi 5 bagian atau sesuai selera.
  3. Beri pewarna makanan sesuai selera.
  4. Masak sambil diaduk aduk hingga kental.
  5. Tuang ke cetakan pakai sendok kecil.
  6. Lanjut masak warna lain, tuang ke cetakan, dan seterusnya.
  7. Setelah semua warna selesai beri stick.
  8. Masukkan freezer, biarkan hingga beku/semalaman.
  9. keluarkan dari cetakan, kalau susah bisa bawahnya cetakan di rendam air hangat sebentar.
  10. masukkan plastik, beri pita/kawat warna lalu simpan di freezer gulanya sesuaikan sendiri ya, kalau suka manis bisa ditambahkan, kalau kemanisan bisa di kurangi.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Es Gabus Stick Pelangi Resep Simpel

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Es Gabus Stick Pelangi Resep Simpel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Es Gabus Stick Pelangi Resep Simpel dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2019/11/resep-cara-membuat-es-gabus-stick.html
loading...