Resep Cara Membuat Klapertaart Jagung yang Enak dan Campuran nya Mantap Jiwa

Resep Cara Membuat Klapertaart Jagung yang Enak dan Campuran nya Mantap Jiwa - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membuat Klapertaart Jagung yang Enak dan Campuran nya Mantap Jiwa , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cemilan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Klapertaart Jagung yang Enak dan Campuran nya Mantap Jiwa
link : Resep Cara Membuat Klapertaart Jagung yang Enak dan Campuran nya Mantap Jiwa

Baca juga


loading...

Resep Cara Membuat Klapertaart Jagung yang Enak dan Campuran nya Mantap Jiwa


  https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-cara-membuat-klapertaart-jagung.html

Awalnya mau bikin puding jagung saus coklat, tapi gag ada mood yaaah, putar sana sini bertemulah ide bikin kunyahan ini. Resep klapertaart jagung kurleb sama kayak #resepklapertartnia hanya ada bahan tambahan dan sedikit diganti quantity-nya. Monggo yang mau bikin boleh, yang mau order juga boleh

Resep Cara Membuat Klapertaart Jagung yang Enak dan Campuran nya Mantap Jiwa 

Bahan :
*A*
* 2000 ml Air Kelapa Muda
* 500 gr Jagung Manis Pipil
* 450 ml Susu Kental Manis
* 80 gr Gula Pasir
* 700 gr Daging Kelapa Muda (potong-potong
*B*
4 pcs Telur Ayam
* 50 gr Gula Pasir
* 1 sdt Garam
* 1 sdt Vanilla Bubuk
* 230 gr Tepung Maizena
*C*
* 200 gr Keju Cheddar (parut, duapertiga untuk isi dan sisanya untuk topping)
* 100 gr Kismis
* 150 gr Jagung Manis Pipil (rebus)
* 100 gr Butter (lelehkan)

Cara Membuat
- Blender jagung dan air kelapa pada bahan A, lalu saring. Campur semua bahan A dalam wajan, panaskan sampai duapertiga mendidih (terlihat dari uap panasnya).

- Masukkan campuran bahan B (yg sudah dikocok terlebih dahulu dengan whisk) sambil terus diaduk sampai mengental. Tambahkan bahan C sambil terus di aduk rata sampai mendidih (ada bulb-nya).

- Setelah mendidih, matikan api, dan dinginkan sebentar. Cetak sesuai selera dan beri topping keju (sesuai selera). Simpan didalam kulkas sampai dingin dan siap disajikan.



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Klapertaart Jagung yang Enak dan Campuran nya Mantap Jiwa

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Klapertaart Jagung yang Enak dan Campuran nya Mantap Jiwa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Klapertaart Jagung yang Enak dan Campuran nya Mantap Jiwa dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-cara-membuat-klapertaart-jagung_16.html
loading...