Beginilah Resep Cara Membuat Cemilan Singkong Bumbu Goreng yang Sederhana dan Nikmat

Beginilah Resep Cara Membuat Cemilan Singkong Bumbu Goreng yang Sederhana dan Nikmat - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beginilah Resep Cara Membuat Cemilan Singkong Bumbu Goreng yang Sederhana dan Nikmat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cemilan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginilah Resep Cara Membuat Cemilan Singkong Bumbu Goreng yang Sederhana dan Nikmat
link : Beginilah Resep Cara Membuat Cemilan Singkong Bumbu Goreng yang Sederhana dan Nikmat

Baca juga


loading...

Beginilah Resep Cara Membuat Cemilan Singkong Bumbu Goreng yang Sederhana dan Nikmat


  https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/beginilah-resep-cara-membuat-cemilan.html

Walaupun cuma singkong goreng tapi ini nikmat bangeeeet. Ngebayanginnya mudah, ini kress diluar empuuk didalem daaan rasa bumbunya itu yg pas bikin berasa maem kentang goreng hihihihi.dan akhir tidak sisa sia bikin ke terima sama suami gx komopeln lagi dan singkong nya sangat empuk gurih nikamt lagi pula.

Beginilah Resep Cara Membuat Cemilan Singkong Bumbu Goreng yang Sederhana  dan Nikmat

Bahan:
* 2 kg Singkong (kupas, potong sesuai selera)
* 3 sdt Bawang Putih Halus
* 3 sdt Ketumbar Bubuk
2-3 sdt Garam
* 1 sdm Kaldu Bubuk
* 1000 ml Air Es Batu
* 3 sdm Tepung Beras Putih
* 1 sdm Tepung Sagu/Tapioka
* 1 sdt Bawang Putih Bubuk
* Garam secukupnya
* Air Secukupnya (jangan terlalu cair)

CaraMembuat:
- Panaskan kukusan sampai mendidih, masukkan potongan singkong, kukus sampai singkong sedikit bening (kurleb 40-45 menit). Setelah itu matikan kukusan dan sisihkan.

- Campur semua bahan A, masukkan singkong kukus, rendam dalam bumbu semalaman (sy rendam 2 malam rasa lebih mantap dan enak). Sisihkan.

- Campur semua bahan B, celup singkong dalam bahan B, lalu goreng dengan minyak banyak api kecil sampai kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan

- Sajikan selagi hangat bersama keluarga.



Demikianlah Artikel Beginilah Resep Cara Membuat Cemilan Singkong Bumbu Goreng yang Sederhana dan Nikmat

Sekianlah artikel Beginilah Resep Cara Membuat Cemilan Singkong Bumbu Goreng yang Sederhana dan Nikmat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginilah Resep Cara Membuat Cemilan Singkong Bumbu Goreng yang Sederhana dan Nikmat dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/beginilah-resep-cara-membuat-cemilan_70.html
loading...