Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Gulung Keju yang Keremes Banget

Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Gulung Keju yang Keremes Banget - Hallo sahabat Rahasia Dapur Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Gulung Keju yang Keremes Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cake, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Gulung Keju yang Keremes Banget
link : Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Gulung Keju yang Keremes Banget

Baca juga


loading...

Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Gulung Keju yang Keremes Banget


 https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-membuat-pancake-pisang-coklat.html

pancake pisang coklat gulung keju
Kalau زوجي maniac donat, kalau saya maniac pancake hehe. Ini tinggal hap saja makan nya, enggak perlu 🍴ribet dan ini memang salah satu nya resep nya resep sangat simpel banget dan mudah cara penyajian nya dan cocok atu buat cemilan

Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Gulung Keju yang Keremes Banget

Bahan:
* 3 buah pisang
* 1 sdm minyak sayur
* 1 butir telur
* 1 sdm coklat bubuk
* 10 sdm tepung terigu serbaguna
* 10 sdm susu cair putih
* ½ sdt baking powder double acting
* 6 sdm gula pasir (pakai 3 sdm jika tidak ingin terlalu manis)

Cara membuat:
1. Dalam wadah besar lumatkan pisang menggunakan garpu hingga menjadi bubur. Masukkan minyak sayur, gula pasir dan telur. Aduk hingga tercampur rata. Masukkan susu cair dan aduk kembali.

2. Campur tepung, baking powder dan coklat bubuk. Masukkan ke dalam adonan pisang sedikit demi sedikit hingga habis sambil diaduk perlahan dan tercampur rata.

3. Panaskan pan anti lengket, masukkan margarin/mentega 1 sendok makan hingga mencair. Tuang adonan pancake 1 sendok sayur dan ratakan dengan punggung sendok. Masak hingga muncul gelembung banyak di permukaan pancake, balik pancake. Lakukan hal ini hingga adonan pancake habis.

4. Tabur keju parut secukup nya di atas permukaan pancake kemudian gulung. Siap dihidangkan selagi hangat.



Demikianlah Artikel Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Gulung Keju yang Keremes Banget

Sekianlah artikel Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Gulung Keju yang Keremes Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Membuat Pancake Pisang Coklat Gulung Keju yang Keremes Banget dengan alamat link https://rahasia-dapurkita.blogspot.com/2017/11/resep-membuat-pancake-pisang-coklat_12.html
loading...